Home » » Pantai Tuban Jadi Ajang Mesum Pada Valentine Day

Pantai Tuban Jadi Ajang Mesum Pada Valentine Day

Written By Kilas Posts on Jumat, 15 Februari 2013 | 00.33


Tuban - Dalam merayakan hari Valentine atau hari kasih sayang di sejumlah ABG  melakukan kencan bahkan banyak pula yang berbuat mesum.

Mereka banyak yang melakukan kencan di pantai Tuban dalam merayakan Valentine, Kamis (14/02/2013).

Pantuan beritajatim.com di lapangan, salah satu pantai yang paling ramai dijadikan tempat untuk memadu kasih para pemuda saat Valentine seperti ini adalah kawasan Pantai Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Pasalnya di sepanjang pantai tersebut terkenal sejuk dengan rindangnya pohon cemara di wilayah itu. "Pantai disini tempatnya memang enak mas, jadi banyak dijadikan tempat untuk pacaran para pasangan muda-mudi. Apalagi kalau lagi hari Valentine seperti ini atau hari libur banyak sekali yang datang," ujar Ali (23), salah satu pemuda yang sedang berada di pantai itu bersama dengan teman-temannya.

Namun tak hanya sekedar pacaran, sebagian besar para pasangan muda-mudi yang sedang merayakan hari kasih sayang itu tak sungkan-sungkannya untuk melakukan perbuatan mesum di tepi pantai tersebut. Meski banyak pengunjung lain yang juga sedang berada di kawasan pantai itu untuk menikmati suasana pantai itu.

"Nampaknya mereka sudah tidak malu mas, bahkan kita yang melihatnya menjadi malu sendiri," sambung Adi pengunjung yang lain.

Dalam melakkukan perbuatan mesum seperti berciuman dan adegan yang lainnya dalam merayakan hari Valentine itu, para pasangan muda-mudi yang sedang mabuk asmara itu memilih tempat yang rimbun dengan pepohonan cemara dengan tetap diatas sepeda motor mereka. Sehingga mereka tidak terlalu bisa dilihat oleh pengujung yang lainnya.

Tak hanya di kawasan pantai Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu tersebut, para pemuda juga memanfaatkan lokasi Terminal Wisata Tuban untuk melakukan perbuatan mesum lantaran tempatnya yang sepi. Di lokasi wisata itu juga nampak sejumlah pasangan pemuda yang sedang berbuat mesum, namun tidak ada tindakan maupun perngan dari dari petugas penjaga wisata tersebut.
Sumber : www.beritajatim.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Kilas
Johny Template | Powered by Blogger
Template by Creating Website Published by Mas Template